Topics :
Home » , » Tips Membesarkan Payudara Secara Alami

Tips Membesarkan Payudara Secara Alami


Ungkit - Sebuah Tips menarik seputar kesehatan dan kecantikan bagi khususnya kaun wanita yang berkeinginan untuk mempunyai payudara yang lebih besar dan menarik. Dengan menyimak tips dibawah ini semoga hasilnya dijamin cepat besar dan mempunyai bentuk yang lebih menarik dari yang sebelumnya. Langsung saja simak ulasan sederhana Tips membesarkan payudara secara alami seperti yang ada dibawah ini :


1. Pijat Payudara (Breast Massage)

Jika Anda memiliki payudara berukuran kecil atau sedang, anda dapat meningkatkan ukuran atau memperbaiki bentuk dan kekencangan payudara anda melalui berbagai metode pembesaran payudara alami seperti pijat payudara. Ia bekerja seperti sihir layaknya pijat tubuh (body massage)!

Pijat payudara bekerja dengan cara meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, selain membuat payudara lebih fleksibel dan kencang.

Ini adalah salah satu cara yang akan membantu menciptakan payudara yang fantastis, melalui pembentukan, pengencangan dan mendorong pertumbuhan payudara dan daerah sekitar payudara. Pijat payudara benar-benar akan membantu membuat payudara anda lebih menarik dan bahkan lebih besar, serta juga merupakan metode yang baik untuk mendeteksi awal kondisi sehat atau tidak sehatnya payudara anda. Hal ini karena dengan secara teratur memijat payudara anda, anda mungkin mengetahui adanya benjolan yang menunjukkan indikasi adanya kanker payudara sehingga pengobatan secara dini dapat dilakukan.

Salon-salon kecantikan dan tempat pijat sehat, terutama di Asia, telah menggunakan pijat payudara sebagai bentuk drainase limfatik yang sehat, pertumbuhan payudara. Pijat payudara juga telah digunakan sebagai terapi pasca operasi bagi wanita yang telah mengalami operasi payudara, mastektomi, atau distress di daerah sekitar payudara. Hal ini karena pijat payudara membantu mencairkan jaringan bekas luka serta merangsang regenerasi jaringan dan penyembuhan, selain mengembalikan bentuk feminim wanita, rasa percaya diri dan ketenangan pikiran, layaknya bentuk-bentuk lain dari pijat tubuh.

2. Pembesaran Payudara Secara Herbal

Sebagian besar wanita yang melakukan pijat payudara untuk menambah daya tarik dada mereka juga menggunakan krim herbal khusus untuk membantu memperbesar, mengencangkan dan membentuk payudara mereka. Dengan cara ini, pembesaran payudara secara herbal dengan dikombinasikan pijat payudara akan memperbaiki payudara yang kendur payudara atau yang keluar dari bentuk.

Salah satu bahan herbal yang populer adalah saw palmetto. Biji adas juga dikatakan dapat meningkatkan hormon estrogen pada wanita. Fenugreek, ubi liar, kedelai, ginseng, dandelion, dan thistle blessed juga dikatakan berguna dalam pembesaran dan perbaikan payudara.

Bawang juga dikatakan berguna dalam memperbesar atau memperbaiki payudara. Bawang merah segar jika dijus bersama dengan madu dan kunyit dalam bentuk bubuk dapat melakukan sihir pada payudara. Campuran ini digunakan sebagai bahan olesan dalam pijit payudara untuk mengangkat payudara yang turun dan mencegah payudara kendur. Setelah payudara dipijat dengan campuran ini, disarankan untuk memakai bra sepanjang hari dan semalaman sebelum mandi di hari berikutnya.

Banyak dari produk-produk suplemen herbal ini dapat dibeli dalam bentuk pil sehingga tidak sulit untuk masuk ke dalam tubuh. Anda juga dapat memperolehnya dalam bentuk kapsul, krim, lotion, sabun, dan lilin aromatik.

Namun, kebanyakan dokter mengatakan bahwa ukuran payudara secara genetik telah ditentukan dan hanya dapat ditingkatkan dengan latihan. Jadi mereka tidak menyarankan penggunaan suplemen herbal karena fakta bahwa suplemen tersebut dapat mengganggu metabolisme tubuh.

3. Pil Pembesaran Payudara

Banyak wanita mengklaim bahwa mengkonsumsi beberapa jenis pil ini dapat membuat payudara mereka tumbuh lebih besar. Namun, masih diperdebatkan apakah peningkatan ukuran payudara adalah untuk sementara atau permanen. Beberapa mengatakan bahwa payudara kembali ke ukuran sebelumnya ketika mereka berhenti menggunakan pil. Namun, pihak pembuat pil pembesaran payudara mengklaim bahwa pil ini dapat meningkatkan ukuran payudara dengan satu atau dua inci dalam waktu tiga bulan pemakaian. Tablet herbal ini dikatakan mengandung bahan yang bekerja dengan cara merangsang reseptor estrogen dalam jaringan payudara sehingga secara permanen memperbesar payudara.

Ditambahkan, pil ini akan merangsang produksi estrogen dalam tubuh wanita, cara yang sama yang diproduksi selama kehamilan. Sehingga payudara akan membesar seperti ketika kehamilan tetapi tanpa produksi susu.

Namun ada peringatan, bahwa beberapa jenis pil dapat membahayakan kesehatan. Sekali lagi, tidak ada jaminan bahwa pil ini akan efektif.

4. Krim Pembesaran Payudara

Krim pembesaran payudara kadang-kadang digunakan bersamaan dengan pil pembesaran payudara atau digunakan independen untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara. Produsen pembuat krim pembesaran payudara mengklaim bahwa krim tersebut akan membentuk payudara dan meningkatkan tekstur kulit di sekitar payudara.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan krim pembesaran payudara termasuk asam seperti asam stearat dan askorbat, ekstrak ganggang, chamomile, lavender, sage, minyak dari alpukat dan jojoba, gliserin, metylparaben, propylparaben, phenoxyethanol, sabal, damiana, blessed thistle, kava kava, akar dandelion , motherwort dan sejumlah bahan lainnya.

Mayoritas krim pembesaran payudara dikatakan mengandung bahan yang sama seperti pil dan oleh karena itu, krim pembesaran payudara dirancang untuk mempertahankan perubahan yang dicapai melalui pil. Beberapa wanita yang telah menggunakan krim pembesaran payudara mengklaim mereka memiliki payudara yang penuh dengan jaringan lebih tegas, sehingga mereka tidak perlu menjalani operasi untuk pembesaran atau perbaikan payudara.

Namun, nyeri di payudara dikatakan sebagai efek samping dari krim. Untuk hasil terbaik, disarankan bahwa krim pembesaran payudara seharusnya hanya digunakan sementara waktu dan tidak lebih dari 45 sampai 90 hari.

5. Konstan mengisap dan membelai payudara

Hal ini benar-benar lebih dari sebuah mitos terutama di beberapa masyarakat Afrika. Cara ini secara tradisional diyakini bahwa jika sang pasangan terus membelai atau mengisap payudara wanitanya lebih sering, atau jika seorang wanita sangat aktif secara seksual, payudaranya mungkin cenderung untuk tumbuh lebih besar. Dengan kata lain, jika seorang pria bisa menggunakan bibir, lidah dan tangan untuk terus ‘bekerja’ pada payudara wanitanya, maka payudara bisa tumbuh lebih besar. Namun, mitos ini, yang mirip dengan pijat payudara di atas, belum dibuktikan secara ilmiah.

6. Makan, Minum dan Hidup Sehat

Payudara juga dikatakan dapat diperbesar melalui perbaikan diet, gaya hidup, kesehatan secara umum, dan mental. Karena payudara hanyalah jaringan lemak yang tertutup kulit, maka hidup dan makan sehat tidak diragukan lagi akan meningkatkan kualitas jaringan payudara dan kulit.

Makanan yang kaya akan vitamin A, C, dan E akan menjamin kulit sehat, dengan demikian memfasilitasi perbaikan payudara. Minum banyak air juga membantu untuk membuang racun dari tubuh wanita dan memperbaiki kondisi jaringan payudaranya. Selain itu, makanan seperti biji adas dan saw palmetto akan mengubah keseimbangan hormon dalam sistem wanita, yang mengarah pada pelepasan estrogen dengan tingkat yang lebih besar. Peningkatan kadar estrogen yang disebabkan oleh makanan-makanan ini kemudian merangsang pertumbuhan payudara.

Kesimpulannya, kita harus ekstra berhati-hati dalam menggunakan salah satu metode alami pembesaran atau perbaikan payudara, karena tidak ada jaminan bahwa cara tersebut akan bekerja. Selain itu, beberapa bahkan dapat membahayakan kesehatan. Sekali lagi, apa yang bekerja baik untuk satu wanita belum tentu sama untuk wanita lain, karena kondisi tubuh berbeda masing-masing orang. Jadi, anda harus mengenal tubuh anda dengan sangat baik terlebih dahulu, sebelum memilih salah satu metode diatas. Juga berhati-hati dengan metode pembesaran payudara yang terlalu mengada-ada, ekstrim atau tidak konvensional seperti pompa vakum dan hipnosis. Meskipun beberapa orang mengatakan cara tersebut dapat berfungsi, klaim mereka tidak didukung oleh ilmu kedokteran.

Sumber : http://gariscerdas.com/

0 komentar :

Posting Komentar