Topics :
Home » , , , » Inilah Status FB,Twitter yang Lucu,Gokil...Terbaru #5

Inilah Status FB,Twitter yang Lucu,Gokil...Terbaru #5

Ungkit - Beberapa buah koleksi status paling lucu, konyol, unik dan terbaru. Coba saja diadopsi bagi para pengguna Facebook, Twitter dan sekutunya untuk membuat Status seperti yan ada di bawah ini. Dijamin ngakak dan banyak komentar dari teman-teman terbaik Anda.


Berikut Koleksi Status Lucu Bagian 5:

*tukang parkir* Mundur mundur.. Kiri dikit.. Op.. Maju dikit.. Mundur balas kanan.. Op.. Op.. Oppa Gangnam Style.. Op.. Op.. Op.. Op.. 

Nama kmu siapa ? | cici cucu mimi | wah,nama panjangnya apa dek ? | cicius cucungguh mimiapah bang | -__- 

Din Follow twitter gw dong! | kayanya gak bisa deh.. | kenapa? | hp gw gak ada tombol follownya

Beb, followers kmu berkurang 1 tuh | ih tau aja, kmu perhatian banget deh sama aku *GR* | iya, soalnya aku yg unfollow kmu, kita putus!!! 

Setelah "sesuatu" kini syahrini mempopulerkan "cetar" yg berarti "CEwek yg bikin gemeTAR"

Persamaan Insomnia dgn Broadcast itu sama-sama sering di lakukan oleh jomblo kesepian

Ncu dlu kakek pas muda jago lari loh | Lari kakek cepet dong? | Ya engga ncu | Loh katanya jago lari? | Kan lari dari kenyataan ncu | -____-

Beb, sebenernya kamu sayang gak sih sama aku?| Hmm.. Dikit!| Kok dikit?| Hemat Beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya!| -___-" 

Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ) 

Eh din bedug mesjid kok ada dirumah lo? | Hah? Masa? Lo liat dimana? | Itu di dapur | ITU BUKAN BEDUG MESJID!! ITU EMAK GUE!! (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳

Makan Jengkol itu SESUATU.. SESak bUang Air tapi Takut baU..

Kalau homo/maho panggilannya "ho", Jomblo panggilannya "mblo", LDR panggilannya "kor", Yup.. Kor.. Korban.. Korban LDR..

Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!

Pacaran : Maen ke rumah pacar. | LDR : Asik telfonan. | Jomblo : Ngebaca satu persatu Motivasi Mario teguh

Cinta itu seprti MAGNET. harus bisa menerima (+) dan (-) nya pasangan kita. Kalau dua-duanya cuma pengen (+) nya aja! pasti gak bakal bisa bersatu! 

Cari pacar itu yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez..

Nurut amat pacarnya suru ga kemana2. Eh ga kmn2 beneran. Emg yakin tuh pcrnya juga bnran ga kemana2?

Pacaran : 3G | LDR : 2G | Jomblo : EDGE kemudian GPRS kemudian SOS

JOMBLO 4L4Y: 'CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a'

PDKT yg berhasil itu kalo lu nanya sesuatu, DOI JAWAB dan BALIK NANYA. BUKAN kayak WAWANCARA

km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM

Horror banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-  

Ngapain mantan dipikirin? Uda kayak dia mikirin lu aja. Mending ditangisin. #eh

Dosen gue: knp mobil klo ada traffic light berhenti? | gue : ada polisi pak | dosen: salah. Karena dia ngerem..

Please yg punya pacar, jangan pacaran di twitter. Tunjukkanlah toleransi berasmara 

Sudahkah anda berbicara kepada si dia hari ini? Tunjukkan perhatian anda, tapi jangan lebay

Couple : aku pasti lamar kamu (˘⌣˘)ε˘`) | LDR : aku pasti telepon kamu (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ | Jomblo : aku pasti pelet kamu ╰(◣﹏◢)╯ 

*Disekolah* Siapa penemu SABUN yg pertama kali ?? | *murid-murid* JOMBLO BUKK !! | -____-

 Papa adek mau boneka itu .. | yg mana adek ? | itu itu *nunjuk SPG rokok* | klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Jangan salahkan pacar kalo dia selingkuh. Tetapi salahkan diri lo sendiri kenapa tidak selingkuh juga

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin 

Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua

 Jomblo : Santai kaya dipantai | LDR : Dompet tepos akibat Pulsa | Pacaran : Kamu hamil ...aduhh *__* #JombloIsTheBest

Jon, semalem nnton bola ga lo?| nnton dong!| bohong lo jon! semalem kan mati lampu | Gw nntonnya pake lilin sob 

Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!!

Lu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga | Kalo judi? | Nggak juga | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin Lo 

Dibalik Pria yg sukses, ada Mantan yang ingin ngajak balikan

Pacaran aja sama MIO kalau hidup kamu itu pengen SUKA SUKA -_____- 

*Pom Bensin* bensin seliter brp? | 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak  |ya udah tetesin dah sampe full

Pacaran: "SUMPAH, baru ketemu udah kangen lagi!" | LDR: "SUMPAH, pengen cepet ketemuan!" | Jomblo: "SUMPAH, kalimat tadi menusuk hati banget!"  

Fase Hidup couple = Bayi ------> Balita ------>AL4Y -----> Beranjak dewasa -----> Pacaran --->Telat 3 bulan

2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati* 

*para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2012 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"

Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH..  ciYusSs...

Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura2 asik mainin HP

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ...

Awas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego

BBM lo error ga? | ngga. | bohong | sumpah! | kok bisa? | iya soalnya gue ga pake BB -_- | ......

*bagi raport* Jono! | iya pak.. | ini hancur banget! | Nilai saya hancur pak? | bukan | trus yg hancur apa? | foto kamu! | COT!!! Щ(ºДºщ) 

Kalau ada jarum karatan, jangan disimpan di dalam peti. Kalau sudah jadi mantan, jangan disimpan di dalam hati

Becak! ke alun2 brp?| 5rbu aja mas | klo sma tas koper brp? | tas koper gratis mas | ya udah nih tas koper lo bawain, gw lari aja ampe sono 

Nama: Aku | Tersangka: Kamu | Kasus: menggantungkan ikatan antara kita berdua

Selamat Berkreasi di Status yang anda akan pilih dan buat di Status Terbaik Anda....
Semoga Bermanfaat...Don't forget to Like and Share...Damai itu Indah Guys...:)

1 komentar :

  1. Kado Freechips Khusus Menyambut Hari Natal & Tahun Baru 2017 - 2018

    Di tahun-tahun 2017 yang penuh dengan cerita tentang kesuksesan dan suka-duka kita semua kini akan segera kita akhiri, Siapkah teman-teman menghadapi tantangan dan petualangan di tahun 2018 ?.Datang-nya tahun yang baru, semakin memantapkan S1288Poker sebagai salah satu situs Poker Online terpercaya di Indonesia dari sekian banyaknya situs penyedia sarana permainan sejenis Ragam promo serta bonus. S1288Poker juga akan kami berikan Kado Freechips Khusus Menyambut Hari Natal & Tahun Baru 2017 - 2018 kepada anda semua nya .

    Penasaran Dengan Bonus Kali ini dari kami?
    Kini akan kami Beritahu Sayarat serta ketuntuan Kado Freechips Khusus Menyambut Hari Natal & Tahun Baru 2017 - 2018 :

    *Kado Freechips Sebesar Rp 50.000.- Untuk 100 Userid (Minimal Sudah Pernah Deposit Rp 50.000.- Khusus Member Baru).
    *Promo Berlaku dari tanggal 01 Desember 2017 s/d 01 Januari 2018 dan dimulai setiap pergantian tanggal dan Waktu Indonesia Barat (WIB).
    *1 UserID hanya bisa mengclaim bonus sekali saja.
    *Bonus Freechip Hanya di Bagikan Untuk 100 Userid Tercepat Yang Berhasil Claim.
    *Bonus Bisa di langsung Claim Melalui Via Livechat ataupun BBM S1288POKER.
    *Bonus Bisa di Withdrawkan Setelah Turn Over Melebihi 1 kali Bonus kado freechips (harus menang).
    *Jika Syarat dan Ketentuan Tidak Terpenuhi atau ada kecurangan, Maka Pihak S1288Poker Berhak Membatalkan atau Menarik kembali bonus Freechip Rp 50.000,- Tanpa Pemberitahuan ke UserID yang Bersangkutan.

    Jangan Lewatkan Kado Spesial dari kami, karena akan sangat sayang sekali jika momen berharga ini sampai terlewat begitu saja. Demikian program bonus khusus menyambut hari Natal Dan Tahun Baru 2017 - 2018 ini yang kami adakan, dan kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada anda member setia S1288POKER yang sudah menaruh kepercayaan nya terhadap kami selama ini, dan tidak lupa juga kami mendoakan agar semua member kami mendapatkan hoki yang bagus di tahun baru 2018 ini dan mendapatkan bonus atau jackpot yang berlimpah. Salam kami dari Management S1288POKER.

    Contact Person S1288POKER:
    PIN BBM : 7AC8D76B
    Facebook : S1288.POKER
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus