Topics :
Home » , » Cara Membuat Logo,Gambar,Tulisan Via Online

Cara Membuat Logo,Gambar,Tulisan Via Online


Ungkit - Cara membuat logo dengan mudah secara Online. Bila ingin membuat Logo secara Online langsung saja kunjungi dan Klik cooltext.com. Selanjutnya simaklangkah-langkah berikut ini bila ingin lebuh mudah:


Silahkan buka alamat http://cooltext.com 

Lalu klik tulisan Design a Logo

Klik gambar contoh logo yang sobat sukai

Tulis tulisan yang ingin di jadikan logo di sampimg tulisan Logo Text. Misal : Blog Tutorial

Tulis ukuran yang di inginkan di samping Tulisan Text Size. Misal : 50

Klik logo warna-warni disamping kotak yang ada tulisan Text Color untuk memilih warna tulisan (text).silahkan pilih warna yg sobat sukai

Pilih format image disamping tulisan file format. sebaiknya .JPG atau .GIF

Klik tombol yang bertuliskan Render Logo Design

Tunggu beberapa saat ketika proses pembuatan logo berlangsung

Lihat hasil logo,Jika sudah cocok, klik tulisan Download Image untuk kita simpan di PC kita
Selesai.

Simpan di Komputer/PC Anda.

Supaya aman dan ada link Hidup di dalamnya ada baiknya Logo,Gambar yang biasa kita buat di http://cooltext.com kita harus upload gambar tersebut ke blogger.com atau melalui situs lain. Tapi saya lebih suka menyimpannya di situs lain misal www.photobucket.com.

Untuk proses upload di photobucket.com, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Silahkan buka alamat di beberapa situs ini --> http://www.imageshack.us atau http://www.photobucket.com.

Jika belum terdaftar di situs ini, silahkan daftar dulu  dengan meng klik tombol yang bertuliskan Join Now pada sudut kanan atas layar

Sekarang saya asumsikan sobat sudah terdaftar (pastilah cara daftarnya bisa kan)

Silahkan Sign In dengan Id sobat

Bila sudah berada pada halaman Account sobat, Klik tombol yang bertuliskan Browse...

Silahkan pilih logo yang tadi di buat

Klin tombol yang bertuliskan Upload

Tunggu beberapa saat ketika proses upload berlangsung

Setelah upload selesai, akan di perlihatkan gambar logo serta kode HTML nya
Copy kode HTML yang ada di sebelah tulisan URL Link. Paste pada program notepad
Silahkan klik tulisan Log Out untuk keluar dan Lihat Hasilnya

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil dengan Baik

Sumber : http://gariscerdas.com/

4 komentar :

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus