Topics :
Home » , , , , » Pengantin Wanita yang Memakai Emas Seberat 5 Kilo

Pengantin Wanita yang Memakai Emas Seberat 5 Kilo

Ungkit - Seorang wanita Yang Menikah Mengenakan perhiasan emas seberat 5 kilo. Mempelai Wanita ini adalah  Liu Cheng yang berumur sekitar 26 tahun. Liu Cheng menghabiskan waktu kurang lebih satu jam untuk memakai lebih dari lima kilo perhiasan emas murni kalung, gelang, permata, dan cincin di tubuhnya.

Acara resepsi pernikahan ini diadakan di Quanzhou tepatnya berada di selatan China provinsi Fujian. Selama acara resepsi berlangsung nampak si mempelai wanita berjalan sampai terhuyung-huyung menahan berat dan banyaknya perhiasan yang menempel di gaun pengantin yang dikenakanya.


Blinging: It took bride Liu Cheng, 26, more than an hour to get into her jewellery

Lucky charms: Gold is seen as a sign of good luck and good fortune at a wedding in China



Dazzling: The bride was wearing more than five kilos of solid gold necklaces, bracelets, gems, and rings

Family values: The bride's mum Lin Hu said she and relatives have been collecting the gold pieces for years

Dynasty: Liu Cheng was married in Quanzhou in southern China's Fujian province

Going for gold: Liu Cheng's mum insisted they wanted her groom to know she was from a 'good' family'

Bargain: The family would sometimes sell the gold when the price was high so they could to buy more gold later

Dalam Adat di Dinasti Keluarga Liu bahwasanya Emas dipandang sebagai tanda keberuntungan dan nasib baik di pesta pernikahan di China. Selain itu semakin banyak emas yang dipakai dijadikan simbol bahwa si mempelai wanita ini asli berasal dari keluarga yang baik - baik.

Ibu Lin Hu merasa bangga saat mambantu anaknya memakaikan perhiasan emas itu. Hampir lebih dari satu jam Ibu Lin membantu memakaikanya.

Ibu Liu berkata "Saya sudah mengumpulkan potongan-potongan selama bertahun-tahun, dan saya punya kerabat saya untuk melakukannya juga karena penting untuk menunjukkan kerabat barunya bahwa ia berasal dari keluarga yang baik. 

Dan juga Dia bercerita bahwa "Kami akan menghemat uang dan ketika harga emas rendah kita akan membeli dan kadang-kadang ketika itu tinggi kita akan menjual untuk memiliki uang tunai untuk membeli emas lagi nantinya". Seperti yang diberitakan di http://www.dailymail.co.uk beberapa waktu yang lalu.


0 komentar :

Posting Komentar