Topics :
Home » , , » Kisah 2 Bersaudara yang Rumahnya Dipenuhi 140 ton Sampah

Kisah 2 Bersaudara yang Rumahnya Dipenuhi 140 ton Sampah

Ungkit - Kisah saudara penimbun sampah yang mati di dalam rumahnya dengan dikelilingi ribuan sampah di rumah mereka. Collyer Bersaudara sudah dikenal sebagai seorang penimbun sampah.

Setelah bertahun-tahun hidup sebagai pertapa penimbun sampah dan jarang bersua dengan tetangga sekitar rumah tiba-tiba Homer dan Langley ditemukan tewas di rumah mereka pada tahun 1947. Dan tragisnya jasad mereka berdua  dikelilingi oleh hampir 140 ton sampah yang selama ini mereka kumpulkan. 

Berikut foto rumah tersebut :


New York City brownstone of the Collyer brothers on Fifth Ave in 1947.








Dari salah satu gambar diatas bisa kita lihat betapa susah payah seorang petugas pada masa itu yang sedang berusaha masuk ke dalam rumahnya terpaksa lewat jendela samping rumah. Hal ini dikarenakan seluruh bagian rumah tersebut sudah dipenuhi oleh jutaan sampah yag menggunung.

Bahkan semua pintu rumah yang ada tidak bisa dibuka karena dibelakang pintu rumah sudah penuh dengan sampah. Mungkin hanya Kedua bersaudara inilah yang tahu pintu masuk da jalan keluar dari rumah itu. 

Seperti yang saya terjemahkan dari tulisan seorang penulis di salah satu situs warta online berita luar negeri http://nydailynews.com/, bahwasanya di dalam rumah itu banyak sekali sisa-sisa tumpukan sampah yang sudah mengering. 

Adapun jenis sampah yang mereka kumpulkan seperti alat musik untuk kereta bayi, tumpukan surat kabar, tulang belulang hewan yang seperti rahang kuda, anjing dan lainnya. Bahkan di dalam rumah tersebut juga ditemukan beberapa kerangka manusia.


1 komentar :